Rabu, 15 Februari 2012

PENGALAMAN DENGAN BAN KARETNYA MATI

Hari itu tanggal 21 nov 2011 saya menggunakan mitshubishi kuda tahun 2003 pada saat itu ban saya botak / aus saya berniat membeli ban dengan merek kita sebut saja inisialnya" B " lalu orang yang jual ban menawarkan saya ban dengan brand "P" dengan harga 400.000 tp copotan dan masih dalam kondisi baik lalu insting manusia saya menyuruh saya untuk membelinya dan di balancing dan saya buat lari di  cipularang untuk merasakan ban eropa setelah itu saya berhenti di pemberhentian semua kondisa mobil terlihat baik kecuali bannya ,terlihat seperti tercabik cabik lalu tanpa pikir panjang saya siram dengan air bening lalu saya melanjutkan perjalan sesampai nya saya di cihamplas lalu saya lihat ban belakang saya yang sudah terlihat kawatnya lalu saya telpon toko yang tadi menjual ban ke saya begini percakapannya :
saya : halo..
nkoh ban : iya mas ada yang bisa saya bantu
saya  : ini saya yang tadi pake kuda merah
nkoh ban: iya mas , gimana bannya ?
saya: gimananya masa udah di cihampelas bannya jadi kayak gitu
nkoh ban : ya namanya juga ban copotan mas
singkat cerita (capek ngetiknya)
saya : ya saya minta uang dong
nkoh ban : ya sudah mas nanti setelah sampai disino saya kembalikan 200.000 ya
saya :ok lah makasih
nah pada saat itu saya berfikir BAGAIMANA CARA SAYA PULANG !!!!!!! (motion cry)
Sekian dulu yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar